-->

Rumus Pacaran Awet dan Langgeng

Advertisemen
         Pernahkan anda punya pacar, pernahkan anda berantem, pernahkan anda di putusin, atau seberapa besar sayang anda ke pacar. Yaa mungkin itu adalah pertanyaan simpel yang akan terbesit ketika anda berfikir masalah pacar.

Diantara kita mungkin pernah pacaran hanya beberapa bulan, minggu, bahkan beberapa hari saja. Apakah ini yang namanya cinta ? yang hanya bertahan beberapa hari saja ? , tentu saja tidak. bagi orang yang sangat mencintai pasanganya, tidak mungkin mereka ingin pacaran hanya beberapa hari saja.


Lalu bagaiman cara pacaran agar awet dan langgeng ?

Berikut Blog Education punya beberapa rumus jitu yang bisa anda coba untuk mempertahankan cinta dan kasih anda. Berikut ulasanya.


1. Cinta bukan mainan.
Tentunya yang pertama ini adalah hal yang sangat dasasr untuk anda yang baru mencinta dan mencintai, jika anda cinta dan sayang dengan pacar anda pastinya anda tidak mau cinta anda hanya sekedar cinta mainan saja kan. Berikan pengertian kepada pacar anda bahwa cinta itu bukan mainan yang mudah datang dan mudah pergi, berikan yang terbaik untuk sesama.

2. Kamu bukan segalanya.
Mungkin merasa aneh ketika membaca poin kedua ini, Yaa tentunya anda minta pengertian ke pacar anda, bahwa "kamu bukan segalanya" . Berikan pengertian bahwa anda punya kehidupan, anda punya teman anda punya pekerjaan, anda punya kegiatan lain yang tentu nya tidak setiap waktu anda akan di habiskan untuk pacar anda.

3. Pacaran yang wajar aja.
Saat anda pacaran mungkin pergi ke mall, pergi berlibur, atau kemana pun , ingatlah anda masih berstatus pacar, bukan seorang istri atau pun suami. Ehhmm,... mungkin aanda sudah tau yang saya maksud, kita lanjut ke poin 4

4. Buat pacar anda senang.
Banyak cara yang bisa membuat pacar anda senang, tidak harus dengan barang mahal atau pun bermerk, cukup dengan memberikan pengertian, candaan atau guyonan lucu ketika anda bersama.

5. Berbagilah kisah anda.
Ketika anda "ngedate" atau pacaran, usahakan pacaran anda tidak membosankan dan terasa hambar, usahakan saat pacaran anda curhat masalah rumah, sekolah atau pekerjaan. Anda juga bisa menceritakan kejadian lucu di sekolah atau dimana pun yang intinya bisa membuat pacar anda respon dan memberikan tanggapan balik atas cerita anda.



Ke lima rumus pacaran awet dan langgeng diatas merupakan tips-tips yang sudah terbukti dan ter uji di ITS & ITB berstandar SNI.. :D, Semoga tips dari Blog Education bisa menginspirasi anda semua, Terimakasih.





copyright@blogayobi.blogspot.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments