-->

Download Kumpulan Lagu Dukungan Untuk Jokowi-JK

Advertisemen
Banyak berbagai cara bentuk untuk mendukung capres dan cawapres pilihan kita, seperti berikut ini bentuk dukungan yang unik yaitu dengan menggunakan alunan musik/lagu.

Pada postingan saya berikut ini masih berhubungan dengan politik khususnya kepada capres dan cawapres Jokowi-JK, sebelumnya kemarin saya sudah share bagaimana Cara Membuat Foto "I Stand On The Right Side" Jokowi-JK, dan kali ini saya akan share lagi beberapa lagu dukungan untuk pasangan nomer urut 2 ini.

Sobat semuanya bisa langsung dengarkan/download langsung beberapa lagu yang sudah saya kumpulkan berikut dibawah ini :

1. Jokowi&JK - Untuk Indonesia
2. Marzuki Kill The DJ HipHop - Bersatu Padu Coblos No 2
3. Slank & Komunitas Revoluisi Harmoni - Salam 2 Jari
4. Duta Jokowi - Cari Presiden

Dan itulah beberapa judul lagu bentuk dukungan capres dan cawapres Jokowi-JK yang bisa saya kumpulkan, semoga bermanfaat bagi sobat semuanya.
Special edition Marzuki and Jokowi

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments