-->

Baru! Tampilan Obrolan Facebook Seperti Ubuntu

Advertisemen
Baru! Tampilan Obrolan Facebook Seperti Ubuntu — Hai sobat Blog Education, apakah kalian sadar kalau saat ini facebook kembali menampilkan gaya tampilannya yang baru?

          Seiring berjalannya waktu facebook diam-diam memperbaiki tampilannya, khususnya pada tab / tombol obrolannya. Yang lebih menariknya lagi tab obrolan ini tidak mirip atau lebih tepatnya menirukan gaya bak Ubuntu.

          Hal ini baru saja saya ketahui saat saya membuka tab baru menuju kronologi profil dan muncul lah gambar-gambar kecil disamping kanan layar dekstop yang menarik perhatian saya.



Berikut inilah penampakan tab obrolan facebook yang sekarang :
*Note: Gambar kiri adalah originalnya sedangkan kanan saat kita mengarahkan mouse ke obrolannya.




Nah.. gimana? Makin cool aja kan? :D
Namun sayangnya dengan tampilan ini kita tidak bisa melihat berapa orang teman facebook kita yang sedang online. Tapi itu mungkin tidak lagi jadi permasalahan untuk semua pengguna akun facebook.

...yah mungkin cukup sekian artikel saya yang gak bermutu ini, dan baca juga artikel saya yang lainnya seperti Bahaya Pasang Photo Ini Di Akun Facebook Anda.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments