-->

Bahaya! Pasang Photo Ini Di Akun Facebook Anda

Advertisemen
Bahaya! Pasang Photo Ini Di Akun Facebook AndaApakah sobat punya akun Facebook? apakah photo sobat asli bukan gambar dari search google?. Kali ini Blog Education akan share berita yang tersebar akan betapa Bahayanya! memasang Gambar ini ke photo profil (PP) di akun facebook, karena dapat mengakibatkan akun anda Terblokir.

Berikut adalah penampakan gambarnya :
Penampakan Gambar 1.0

          Saya sendiri juga kurang begitu mengerti, mengapa hal sepele seperti ini bisa dapat berakibat fatal. Kalau sobat mengira ini hanya mitos dan tipuan. Silakan coba sendiri menggunakan akun Facebook yang sobat miliki. Karena ini memang benar-benar terjadi dan sudah terbukti seperti waktu lalu saat saya iseng-iseng ganti photo profil dan ingin membuktikannya dan benar apa yang terjadi di akun facebook pribadi saya terjadi Maintance dan LogOut sendiri, pada akhirnya tidak bisa lagi mengakses ke akun facebook saya (erorr).

          Oh iya, tetapi kalau hanya mengalami checkpoint saja, dan sobat dapat melewati checkpoint tersebut, maka gambar ini bisa sobat gunakan Sementara saja sampai checkpoint berikutnya. Kenapa hanya sementara? karena pihak facebook akan terus-menerus mengirimkan pertanyaan (checkpoint) untuk memastikan bahwa akun sobat memang benar-benar sedang digunakan oleh pemilik asli akun tersebut.
Checkpointnya tidak semua sama, kadang ada yang hanya disuruh mengonfirmasikan keamanan facebook saja, namun ada pula yang sampai disuruh memasukkan identitas diri seperti KTP / Kartu Pelajar, dan jika tidak melakukan hal tersebut, maka akun facebook sobat tidak akan pernah bisa dibuka lagi.

           Bagaimana? Sudah percaya atau masih tidak percaya juga? itu terserah sobat saja, atau mungkin sobat bisa buktikan sendiri mungkin? itu sih kalau sobat mempunyai nyali besar untuk membuktikannya. :D

Okelah... Cukup sekian inti pembahasan dari postingan saya kali ini, semoga dapat menambah wawasan untuk sobat semuanya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments