-->

Tips & Info Mudik Saat Lebaran

Advertisemen
Tips Dan Info Mudik Lebaran 2014
Info mudik lebaran - Tak terasa kita seudah mendekati ujung dari bulan ramadhan tahun ini, seperti tahun - tahun sebelum nya, bulan ramadhan tahun ini pasti memberikan keunikan - keunikan yang sudah menjadi budaya saat bulan ramadhan. Seperti ngabuburit, sahur On the Road, THR, bahkan Mudik lebaran.



      Bagi orang Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan kata Mudik. Mudik adalah kegiatan kebanyakan orang di kota besar untuk pulang kampung, ke kampung halaman mereka masing masing. Setiap tahun pasti kita mengalami fenomena mudik ini. Namun yang jadi masalah mudik setiap tahunya adalah kemacetan, dan kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi saat mudik lebaran. Berikut blog education akan memberikan tentang Tips Info Mudik Lebaran 2014.

Tips dan Info Mudik Lebaran 2014
Info mudik lebaran - Dari kecelakaan lalu lintas hingga macet luar biasa sering menjadi masalah tahunan yang terjadi saat mudik 2014. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mudik. Seperti kondisi pengendara, stamina, kondisi kendaraan, dan barang yang perlu dibawa. Kondisi badan sangat perlu diperhatikan karena ini bisaa menyebabkan kecelakaan lalu lintas, saat mudik beristirahatlah anda saat anda merasakan lelah atau mengantuk meskipun sedikit, usahakan mengedara dalam kondisi prima. Pastikan juga kondisi kendaraan dalam keadaan baik, jika perlu bawa kendaraan anda ke bengkel sebelum mudik. dan juga pastikan anda tidak membawa barang yang berlebihan karena ini juga bisa membuat beban yang di tampung kendaraan bisa berlebihan dan bisa membuat celaka.

Selain itu usahakan anda mudik dengan menggunakan kendaraan umum, seperti bus, kapal laut, pesawat hingga kereta api. Keuntunganya anda bisa santai saat perjalanan. Tidak perlu khawatir macet atau apapun anda tinggal duduk, dan bisa istirahat.

Berikut Cara Mendapatkan Info Terkini Mudik Lebaran 2014

Anda bisa mengakses website berikut untuk mendapatkan berita terkini tentang Info Mudik Lebaran.
http://www.rttmc-hubdat.com/livecctv (+CCTV)
http://lewatmana.com/
http://www.rttmc-hubdat.com/

Akhir kata, tetap jaga kondisi anda saat mudik, jangan sembrono dalam berkendara, dan ingat ada keluarga anda yang menanti di kampung halaman, Selamat ber-mudik ria ^_^




Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments