-->

Negara Penghasil Bibit Hacker PALING Ditakuti Dunia

Advertisemen
      Mungkin kita sering mendengar kata hacker, apakah anda tahu apa yang di lakukan oleh para hacker ini. Mungkin sebagian dari anda akan menjawab, mencuri data, memblokir, membobol dan lain sebagainya, yang kita pikir hanya orang dewasa saja yang bisa melakukannya.

Namun apakah anda sudah mengetahui negara-negara ini menjadi negara dengan penghasil hacker-hacker muda di dunia. berikut Blog Education akan menjelaskan untuk anda.






1. INDONESIA
Berbangalah kita sebagai warga negara Indonesia, karena kita menjadi penghasil bibit-bibit hacker terproduktif di dunia. berbeda dengan hacker-hacker luar negeri, hacker Indonesia tidak anarkis seperti hacker -hacker luar. Hacker Indonesia lebih cenderung bergerak ketika di goda, yaa.. pemuda pemuda Indonesia akan mengerahkan seluruh kemampuanya ketika mereka mendapatkan ancaman atau membantu negara lain dalam cyber war.

2. AMERIKA
Kita mungkin sudah sering mendengar cerita-cerita tentang hacker Amerika, membobol data FBI, CIA, memasuki server bank Amerika , dan lain sebagainya. Amerika juga termasuk negara yang ditakuti dalam dunia cyber.

3. INDIA
India juga termasuk dalam negara yang di takuti dalam dunia cyber karena hacker India terkenal tidak setengah-setengah dalam melakukan aksinya. Dalam melakukan aksinya hacker India bergerak secara kompak dan bersama sama. Kelompok terkuat di India adalah Defcer

4. CHINA
Tidak heran jika China menjadi negara yang di segani dalam dunia cyber, yaa karena negara maju ini adalah negara berhasil melumpuhkan system google. Sehingga google pun menarik mundur semua layananya dari negara besar ini.

5. TURKHI
Turki juga merupakan negara yang di takuti dalam hal cyber. Dengan memiliki kekompakan yang luar bisa dan mental yang tidak punya takut. menjadi kan turki negara nomor satu dalam melakukan cyberwar.

6. JEPANG
Sama seperti China, Jepang juga merupakan negara ditakuti dalam dunia cyber. Karena teknologi canggih sangat mudah di temukan disana, jepang menjadi salah satu negara terproduktif dalam menghasilkan bibit-bibit hacker.

7. RUSIA
Kita boleh saja kaget ketika Rusia menjadi salah satu negara di takuti, Rusia cenderung tidak memperlihatkan kemampuanya dan Rusia juga hampir tidak pernah terlibat dalam pernang cyber, namun siapa sangka virus paling berbahaya di dunia berasal dari rusia, virus ini menyebar di seluruh dunia dan mencuri data-data penting yang ada di dunia.



Sumber Posted by : blogayobi.blogspot.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments