-->

WinUtilities Professional Edition 12.01 Full Version+PATCH (Okt 19, 2015)

Advertisemen
WinUtilities Professional Edition 12.01 Full Version+PATCH (Okt 19, 2015)
WinUtilities Professional Edition 12.01 Full Version+PATCH (Okt 19, 2015) — Winutilities adalah sebuah software program yang didesain berguna untuk mengoptimalkan kinerja windows anda dengan system tweaking suite yang mencakup lebih dari 20 alat di dalamnya.

     Program ini dilengkapi utilitas yang berguna untuk membersihkan registri, membersihkan file-file yang tidak berguna lagi (temporary file), menghapus history file di internet explorer dan browser lain, cache dan cookie, juga mendukung untuk mendefragment hard disk, dan pastinya juga dapat meningkatkan kinerja dan stabilitas Komputer/Laptop kita.

     Start-up Cleaner memungkinkan kita untuk mengontrol program apa yang dijalankan pada waktu windows Start, menemukan file yang terduplikat (double), menghapus program yang tidak diperlukan, menemukan kembali file yang terhapus dan masih banyak lagi yang lainnya.
Program software ini juga dapat berjalan di semua sistem operasi windows. seperti windows XP, Windows 7/Vista/8/8.1 bahkan os terbaru Windows 10.

     Untuk WinUtilities Professional Edition paling terbaru saat ini adalah versi 12.01 (Okt 19, 2015), dan jika anda sedang mencari yang sudah terdaftar atau Full Version anda berada di tempat yang tepat karena disini di Blog Education akan membagikannya secara free gratis.

What's new on WinUtilities 12.01?
* Updates Process Security database
* Updates languages
* Fixes minor bugs



Screenshot

Winutilities Professional Edition 12.01 Full Version - Screenshot I

Winutilities Professional Edition 12.01 Full Version - Screenshot II






Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments