-->

WinToFlash Lite 1.4.0000 Portable Final Terbaru (Okt 7, 2015)

Advertisemen
WinToFlash Lite 1.4.0000 Final Terbaru (Okt 7, 2015)
WinToFlash Lite 1.4.0000 Final Terbaru (Okt 7, 2015) — WinToFlash merupakan salah satu aplikasi terbaik buatan dari perusahaan Novicorp yang berguna membantu sobat untuk membuat sebuah bootable windows installer dari Flashdisk.
Mungkin saat ini banyak juga windows yang melebihi ukuran normal dari ukuran DVD yang ada, sehingga mungkin sobat kebingungan bagaimana caranya menginstall windows ke PC/Laptop sobat. Nah dengan software WinToFlash sobat bisa menggunakannya sebagai alternative pengganti DVD melainkan dari flashdisk sobat.

     Untuk saat ini WinToFlash sendiri telah release versi terbarunya 1.4.0000 versi Lite portable di awal bulan September ini. Jadi buat sobat yang mungkin ingin membuat bootable dari flashdisk untuk proses install entah itu Windows XP, Windows7/Vista/8/8.1 ataupun Windows 10 segera unduh setelah postingan ini nanti. Software ini masih tergolong Freeware karena memang sengaja dibagikan secara gratis, jadi sobat tidak usah mencari-cari lagi yang namanya Crack/Patch/Serial atau segala macamnya untuk menggunakan aplikasi ini.


What's new in v1.4.0000 (10/07/2015)?
- Added setup programs to install WinToFlash [The Bootable USB Creator] as regular Windows program automatically
- Added button to download ISO file from WinToFlash directly in Multiboot Item Add dialog
- Removed AntiSMS executable and changed AntiSMS profile to work with ISO bootable files from AntiSMS project directly (both WinXP and Win8 edition)
- Other small changes to fix bugs

Screenshot

WinToFlash Lite 1.4.0000 Final Terbaru - Screenshot I
WinToFlash Lite 1.4.0000 Final Terbaru - Screenshot II



DOWNLOAD

[ Userscloud - 7 MB ]
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments