-->

IObit Uninstaller 5.0.3.168 Final Terbaru (Aug 12, 2015)

Advertisemen
IObit Uninstaller 5
IObit Uninstaller 5.0.3.168 Terbaru (Aug 12, 2015) — Sebuah tool software gratis dari produk keluaran IObit ini merupakan aplikasi yang sangat ringan dijalankan, khususnya bagi para pengguna PC/Laptop yang gemar mengoleksi berbagai macam software-software dalam hard-drive.
Karena dengan tool kecil ini sobat mungkin hendak ingin menghapus/uninstal program yang tidak perlu secara menyeluruh sampai ke akar-akarnya tanpa ada yang tersisa.

     Mungkin sudah ada banyak software produk uninstaller dimana-mana, namun hanya IObit Uninstaller 5 inilah yang pas menurut saya karena selain ringan tampilan desainnya yang begitu lebih mudah dipahami dan simple tidak seperti kebanyakan alat lainnya. Segera miliki IObit Uninstaller 5.0.3.168 Final Terbaru dibulan Agustus ini dan pasang di Komputer sobat dan rasakan perbedaanya.


What's new in IObit Uninstaller v5.0.3.168?
*Supported directly Forced Uninstall by dragging program file or shortcut to the desktop icon of IObit Uninstaller.
*Strengthened File Shredder to shred 5000 files at a time.
*Enhanced Powerful Scan feature to remove residuals more thoroughly.
*Optimized the naming of restore points to be clear and explicit.
*Fixed reported bugs.


Screenshot :

IObit Uninstaller 5.0.3.168 Final Terbaru - Screenshot
IObit Uninstaller 5.0.3.168 Final Terbaru - Screenshot


DOWNLOAD

[ Userscloud - 9 MB ]



Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments