-->

WinUtilities PRO 11.38 Edition Full Version (May 9, 2015)

Advertisemen
WinUtilities PRO 11.38 Edition Full Version (May 9, 2015) — WinUtilities PRO merupakan salah satu aplikasi utilities terbaik yang pernah saya temui dan saya gunakan karena software ini memiliki lebih dari 20 alat yang berbeda-beda fungsinya untuk memberikan perbaikan dan pengoptimalan untuk PC/Laptop kita.

     Dengan software satu ini sobat bisa lebih mudah untuk membersihkan file-file junk/sampah tidak berguna yang terdapat tersebar di komputer kita yang lebih tepatnya agar komputer sobat menjadi lebih cepat atau tidak lemot lagi. Aplikasi satu ini juga termasuk tergolong software yang sangat ringan sekali dijalakan dan juga mudah untuk di instal di sistem operasi seperti Windows XP, Vista, Windows 7 dan juga Windows 8.

     Saat ini WinUtilites update ke yang terbaru versi 11.38 untuk bulan Mei 9, 2015. Buat sobat yang tertarik ingin mencobanya silahkan, saya kasih Gratis! dan sudah ter-regristrasi menjadi PRO agar dapat menikmati semua fasilitas yang ada didalamnya, mengingat sebenarnya software ini termasuk berbayar.

What's New WinUtilities 11.38?
* Improves system cleaning modules
* Updates Process Security database
* Adds more languages
* Fixes bugs

Screenshot :

WinUtilities PRO 11.38 Edition Full Version (May 9, 2015)



DOWNLOAD


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments