-->

Update Bitvise SSH Client 6.24.0.0 Terbaru 2015 Fix Connected!

Advertisemen
Update Bitvise SSH Client 6.24.0.0 Terbaru 2015 — Mungkin software yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi para penguna internet gratis. Bitvise SSH Client itulah nama dari aplikasi tersebut, yang waijib ada pada list program PC gretonger semua.

     Kali ini Blog Education akan membagikan Bitvise keluaran versi 6.24.0.0 terbaru 2015. Mengapa saya share disini padahal software ini termasuk tergolong Freeware atau aplikasi Gratis?
Yang pastinya buat ngisi blog ini aja, biar ada artikel terbaru gitu. ^^ hahaha... Enggak, bukan itu maksudnya tetapi mungkin sobat pernah ngalami eror protokol waktu konekin ssh lewat bitvise yang versi jadul terdahulu?. Makanya pada kesempatan ini saya share saja buat yang belum tau jika sobat download versi yang terbaru ini mungkin bisa menghilangkan pesan eror protokol tersebut, yang gak konek-konek itu loh...

     Baiklah, gak perlu banyak bicara lagi langsung saja comot aplikasi legend satu ini, mudah-mudahan bisa berguna menghilangkan stress dan kegalauan karena sudah bertahun-tahun 'tak kunjung punya pacar. ^^

Screenshot :

Update Bitvise SSH Client 6.24.0.0 Terbaru 2015 Fix Connected!

DOWNLOAD

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments