-->

Rainmeter Terbaru 3.3.2414 Beta (May 25, 2015)

Advertisemen
Rainmeter Terbaru 3.3.2414 Beta (May 25, 2015) — Rainmeter, adalah sebuah aplikasi software yang berguna untuk mempercantik tampilan dekstop kita menjadi super keren.
     Dengan software ini, kita akan bisa menambahkan berbagai macam gadget-gadget keren sesuai dengan kehendak keinginan kita yang akan mau ditampilkan di layar utama (dekstop) windows PC.

     Lebih kerennya lagi, Rainmeter ini support dengan berbagai sistem operasi versi manapun. Jadi, meskipun bila sobat mempunya spek PC yang tergolong dibawah rata-rata jangan khawatir, karena aplikasi ini tergolong software yang sangat ringan digunakan.

     Jadi kesimpulannya, buat sobat yang ingin PC nya tetap keren dan terlihat berbeda, mungkin bisa sobat coba gunakan software gratis satu ini. Dan untuk saat ini, Rainmeter telah release update terbaru versi 3.3.2414 edisi Beta (25 Mei, 2015). Untuk skin-skin terbarunya bisa anda dapatkan di forum-forum terkenal yang tersebar luas di google, contohnya DevianArt dan Customize.

Changes in Rainmeter 3.3 May 25, 2015 - Revision 2414 :
*Fixed RegExpSubstitute: Fixed a problem where a (capture) that returned an empty string would cause Rainmeter to hang or crash. Care should still be taken when using "*" (zero or more) quantifiers or "(?(?=" (If/Then Lookaround) constructs in RegExpSubstitute, as any (capture) returning an empty string will cause the Substitute to fail.
*Fixed Net measures: Improved the detection of "Best" and "named" Interface options on Windows XP.

Screenshot :


DOWNLOAD


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments