-->

Media Player Clasic Black Edition v1.4.5 [MPC-BE] x64 Bit

Advertisemen
Media Player Clasic Black Edition v1.4.5 [MPC-BE] x64 Bit — Media Player Clasic Black Edition atau disingat MPC-BE, adalah sebuah software multimedia media player pemutar semua file berekstensi audio maupun video yang sangat ringan dan populer dalam sistem operasi windows.

     Mungkin sebagian besar kita hanya mengetahui media player clasic atau MPC yang biasa saja, tapi ternyata juga ada MPC yang telah dimodifikasi menjadi lebih keren dan stabil seperti halnya yang saya bagikan kali ini, sehingga tampilannya lebih menarik dari pada yang versi originalnya namun tetap ringan dijalankan.
Dan yang paling penting adalah ( MPC-BE ) Media Player Black Edition ini sudah dilakukan perbaikan ulang yang membuat pengoptimalan saat memutar file berekstensi video 2x kelipatan dari yang biasa.

     Kali ini Blog Education akan membagikannya kembali, namun khusus untuk sistem operasi windows 64bit/x64, bagi sobat yang tertarik silahkan unduh software gratis ini dan buktikan kelebihannya.
*Note! Buat sobat yang PC-nya 32bit/x86, bisa kunjungi postingan saya kemarin di MPC-BLACK EDITION 32bit/x86.

Screenshot :



DOWNLOAD

[MPC-BE] x64 Bit Installer

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments