-->

Inject T-Sel HK-v5.6.1 Terbaru Work 26 27 28...Februari 2015

Advertisemen
Injek T-Sel HK-v5.6 Terbaru Work 26 27 28..2015 — Sebut saja Injek/inject/Ojek atau terserahlah.. adalah tool portabel wajib yang berfungsi sebagai jembatan saat menjalankan SSH.

          Mungkin sebagian sobat sudah tahu jadi gak usah dijelasin lebar-lebar. Langsung saja sebelum download lihat dulu preview/penampakan injek Telkomsel untuk bulan februari atau mungkin bisa juga sampai bulan Maret 2015 yang kali ini saya share.

Screenshot :

DOWNLOAD
» Inject T-Sel HK-v5.6.rar | created : MBo (via TusFiles)


          Jangan lupa konek modemnya pake MMD saja, atau kalau mau simpel dan cepet koneknya pake versi MMD FWCombie karena disitu sudah disiapin komplit beserta alat tempur keramat tambahan lainnya. :D

          Sudah saya test 100%WORK! di SC Jatim 0 pulsa 0 kuota dan jika ada agan yang bilang tidak bisa konek sama sekali itu mungkin karena faktor face wkwkwkw.... :v
Beda tempat beda rasa gan, selamat ber-internet Gratiss...
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments