-->

Adobe Flash Palyer 16.0.0.305 Final Offline

Advertisemen
Adobe Flash Palyer 16.0.0.305 Final Offline — Adobe Flash Player adalah sebuah software plug-in yang berguna untuk membuka semua program yang berformat flash di komputer maupun browser.

          Jadi buat sobat yang sering menggunakan akses internet untuk bermain game online, melihat video, dan sebagainya harus mempunyai software plug-in satu ini (wajib).

          Untuk saat ini Adobe Flash Player telah update versi yang ke 16.0.0.305 dibulan februari ini. Untuk sobat yang flash playernya masih versi jadul atau yang dulu, saya menyarankan untuk mengupdate ke versi yang terbaru ini supaya aktifitas sobat saat menjalankan file berkategori flash dapat berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal tentunya.

          Disini saya membagikan yang offline installer, supaya lebih mudah saat menginstallnya. Biasanya yang kalo update yang dari situsnya langsung / non-offline banyak terjadi crash dan gagal download update malah pusing nanti kalo kehabisan kuota. :D



#Pratinjau
Developer : Adobe
Platform : Microsoft Windows™
Type : Freeware
Size : 17 MB
Operating Systemⓢ : Windows XP/Vista/7&8

DOWNLOAD


Sekian dari saya, cukup sampai disini postingan kali ini dan semoga bermanfaat. :)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments