-->

Tutorial Photoshop Membuat Disappear Efect

Advertisemen
Assalamu'alaikum sobat ..

         Kali ini saya akan bagikan kepada sobat semua Tutorial Photoshop Membuat Disappear Efek yang simple, mudah dan pastinya mengasikkan bagi para nubi-nubi seperti saya ini.. ^_^

Tutorial ini memang bener-bener simple seperti yang saya katakan diatas tadi, karena bahan yang kita gunakan di Photosop hanyalah :
  1. Stock Photo/Gambar ( Pastinya :D )
  2. Brush Grunge ,dan
  3. Keterampilan.
    hehe... 
Sebenarnya tutor ini bukan ane yang buat, melainkan nemu dari grub Facebook ane, tapi apa salahnya untuk mengeShare lagi kan berbagi ilmu itu indah.. Bener gak sob? :D

Sebagai contoh hasil ngedit saya dari aplikasi  Photosop seperti berikut.

Oke.. langsung aja klik link berikut untuk mendownload Tutorialnya+Brushnya sekalian Kik Disini


Nahh..Gimana sob? Ancur kan? hehee... namanya juga masih belajar jadi gak masalah kalo hasilnya masih jauh dari kata sempurna.. :D

Ya udah sob. Cukup sekian artikel saya kali ini tentang Tutorial Photoshop Cara Membuat Disappear Efek mudah-mudahan bisa cukup membantu para sobat semuanya .
Jika ada yang perlu ditanyakan langsung komentar aja sob..

Wassalamu'alaikum.. Wr. Wb.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments